Minggu, 10 Juni 2012

Seribu Alasan Mengapa Aku Harus Berhasil


Mengapa kita harus mencari alasan-alasan untuk keberhasilan kita? Perlukah ituuuuu... ?
Tak mengapa jika saya mulai postingan ini dengan pertanyaan yah.. 

Sering saya bertemu dengan seseorang yang tak ingin meraih apapun dalam hidupnya. Bukan karena kehidupannya yang sudah jauh di atas mapan, bukan pula karena ia pandai bersyukur. Saya bilang seperti itu karena memang tak jarang saya melihat bentuk-bentuk keluhan dalam tiap geriknya, kehidupannya yang begini juga yang begitu.. bahkan sering akhirnya yang yang mengurut dada... 
" Ya Allah jadikan hamba ini hambaMu yang pandai bersyukur.. terima kasih atas tangan dan tubuh ini.. atas akal kami,, yang dengannya kami bisa bekerja, berusaha untuk kehidupan kami.. "

Saya sendiri.. bukan orang kaya..
tapi kurang juga insyaAllah tidak. Alhamdulillah, setiap yang saya mau selalu bisa saya wujudkan.. saya hanya berfikir, berkemauan dan bertindak yang realistis.. tidak memimpikan apa yang memang diluar kemampuan kami... Tetapi, bukan berarti saya tidak punya impian yang lebih tinggi.. Dan di sinilah saya mengawalinya... untuk dan karena orang-orang dalam hati saya.. 

Rasanya bukan suatu impian yang muluk-muluk bukan, jika seorang anak menginginkan bisa membahagiakan orang tuanya....
Kebahagiaan memang ukurannya bukan rupiah.. 

tapi kali ini.. jujur temen2... saya butuh rupiah untuk membeli tiket ke negri impian mereka berdua... yaaaang saya yakin akan membuat orang tua saya semakin bahagia... InsyaAllah, amin.


Satu alasan masih kurang yah kawan.... 
Betul sekali,,, karena alasan saya mengapa harus berhasil masih banyaaak... Dua buah hatiku, Hilda Fawnia Rahma dan Hilman Imtiaaz Sabiech Zuhri.. rasa-rasanya tak ingin bilang tidak tiap mereka bilang " Bunda beliin ini dong.. , Buuund... mau itu doong.., Bunda kapan kita ke sini.. " :)
saya baru sadar, ternyata sering mengulur janji saya pada mereka, bahkan bohong sama mereka.. " iya nanti yah... ntar yah.. "
maafkan bunda yah naaaak.. semuanya masih dalam "rangka"

Oh.. tidak fair yah kalo saya gak bilang, saya juga mau ini dan itu.. ^_^..
Saya juga perempuan, paling seneng belanja, paling seneng pegang duit.. paling seneng kalo "seneng-seneng"...
Me And My Lovely Hand Bag
Prinsip saya masih sama.. 
" Sesuatu yang kita kerjakan dengan tangan sendiri sama puasnya dengan sesuatu yang kita hasilkan dari keringat sendiri"

Udah selalu bisa binar-binar yang bawa rizki.. :)
jelas.. bagaimana tidak, bonus 7 digit udah benar-benar masuk rekening dalam 2 bulan ini....
Lama tidak posting tentu sahabat BeSmartWoman  tidak tau ya level manager 12% dan 15 % udah di pijakan..
Bulan ini.. bismillah, 18%..
Semua ini adalah buat kekuatan, ketegaran, kesabaran... dan yang paling berpengaruh adalah kerincingan-kerincinganku.. kedua orang tuaku, dan dua buah hatiku.....

Special thanks to my Husband.. dengan cintamu, kepercayaanmu, motivasimu, dan kesediaanmu mempelajari sistem kerja di bisnisku ini.. hingga izin dan dukungan penuhmu buatku,, bahkan menjadi luapan tangisanku juga......


Jalan masih panjang.. 
n SHOW must Go ON... !!
Nothing Impossible, coz Imagine its Possible
Make That Change

regards
Aik Diyah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar